5 Hal yang Ingin Pria Dengar Dari Kekasihnya



Dok. Thinkstock                                Ilustrasi
Bukan hanya wanita yang senang dipuji dan mendengar kata-kata romantis. Para pria pun akan bahagia jika kekasihnya mengucapkan kata-kata manis padanya.

Seperti dilansir dari Helium, berikut empat hal yang ingin didengar pria dari kekasihnya:

1. Puji Kepintarannya
Setiap pria menyukai jika mereka dibilang cerdas. Apalagi jika dipuji oleh kekasihnya sendiri. Untuk itu, jangan ragu untuk memuji kemampuannya akan sesuatu hal. Memberikan pujian atas kepintarannya tidak selalu berkaitan dengan prestasi dalam bidang akademis saja. Hal-hal yang sangat sederhana, seperti memberikan pujian ketika dia bisa memarkir mobil dengan baik di area yang sempit dapat membuat hatinya berbunga-bunga.

2. Katakan Anda Bangga Padanya
Selain dipuji kepintarannya, pria juga senang jika mereka dapat dibanggakan oleh kekasihnya. Kalimat sederhana, seperti "Aku bangga padamu dapat mengurus rumah sendiri". Ini membuatnya merasa bisa diandalkan sebagai pendamping hidup Anda.

3. Katakan Anda Bahagia Bersamanya
Ini merupakan sebuah bentuk pujian untuknya, karena usahanya untuk membuat kekasih atau istrinya bahagia. Pria tidak mengerti wanita, sehingga mungkin dia berusaha keras untuk membuat Anda bahagia. Ketika Anda mengatakan, Anda merasa senang dengan tindakannya atau sangat menyukai kado yang diberikannya, maka ada rasa lega dan kesenangan tersendiri untuknya.

4. Dia Ingin Mendengar Anda Tertawa
Pada dasarnya pria suka jika dia dianggap lucu dan menyenangkan. Maka dari itu dia amat senang jika Anda tertawa dengan leluconnya. Dia merasa bahagia karena dapat menyenangkan dan membuat kekasihnya tertawa.

5. Mengucapkan 'I Love You'
Satu lagi kalimat yang mungkin sudah jarang Anda ucapkan padanya yakni, aku mencintaimu atau i love you. Semakin lama menjalin hubungan, kalimat sederhana ini mungkin tidak lagi Anda katakan secara langsung. Tiga kata ini bisa membuatnya senang sekaligus merasa sangat dicintai oleh kekasih atau istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar